Sebelum Terkenal, Ashanty Bertugas Bawa Tas Liza Natalia Saat Manggung
Ashanty dan Liza Natalia (Instagram @ashanty_ash)

Bagikan:

JAKARTA - Ashanty belum lama ini mengundang penyanyi Liza Natalia dalam podcastnya di akun YouTube Ngobrol Asix belum lama ini. Dalam momen obrolan itu Ashanty dan Liza sempat menjelaskan mengenai hubungan antara mereka berdua yang ternyata belum banyak diketahui orang.

Liza menjelaskan kalau ia adalah kakak ipar dari Ashanty, di mana ia menikah dengan kakak keempat Ashanty yang bernama Yusuf.

"Yang pasti aku kakak iparnya Ashanty, suamiku itu Yusuf. Itu adalah kakak nomor empat Ashanty. Jelas ya, jangan salah," kata Liza Natalia dikutip VOI dari YouTube Ngobrol Asix, Selasa, 23 Januari.

Selanjutnya, Ashanty menceritakan kilas balik ketika ia belum menjadi penyanyi terkenal seperti saat ini bersama dengan Liza Natalia.

"Tapi zaman dulu aku kecil belum jadi artis, belum jadi ngapa-ngapain. Gue bongkar ya, gantian nih gue bongkar," ucap Ashanty.

Istri dari Anang Hermansyah ini mengatakan kalau dulu ia suka ikut mengantarkan Liza ketika ia akan manggung. Tak jarang ia juga ikut membawakan tas milik Liza pada saat itu.

"Itu dia udah wah Liza Nathalia, aku tuh dulu antar-antar dia jadi ikut-ikut anterin dia bawa-bawa barangnya," tutur Ashanty.

Ashanty sempat merasa kalau pada saat itu yang dilakukan oleh Liza kepadanya termasuk jahat. Namun baginya itu menjadi salah satu proses dalam kehidupannya.

"Jahat banget kan. Beneran, aku bawain tas. Proses dong," pungkasnya.