Lepas Hijab, Liza Aditya Janji akan Tetap Jadi Orang Baik
Liza Aditya (Foto: IG @lzadtya)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Liza Aditya kembali menyeruak. Setelah dikenal gara-gara mengaku pernah berhubungan intim dengan Atta Halilinta, Liza sekarang menjadi perhatian warganet karena mengunggah foto tanpa hijab setelah dua bulan mengaku hijrah dengan menutup aurat. 

Liza menggunggah foto dirinya yang diposting pada Sabtu, 29 Mei degan mengenakangaun elegan sembari memegang bucket bunga dengan rambut terurai dan rona senyum di wajahnya.

“Semoga suatu hari ada yang menggengam jemari ini hingga akhir. Ada yang mencalonkan diri ?” tulis caption dari postingan Liza Aditya di akun @lzadtya.

Liza Aditya dihujat dan dibully karena melepas hijab yang dikenakan belum lama ini. Di akun Instagram miliknya, Liza mengunggah video sedang tidak mengenakan hijab dengan rambut terbuka.

Dalam kolom komemntar, warganet menanyakan keputusan Liza untuk tidak lagi mengenakan hijab.

“Koq di lepas hijabnya ka?” tulis komentar akun @mchristine282. “Kak Liza @lzadtya kenapa hijabnya dilepas kak??” tanya akun @mahmuedah6271.

Liza pun menjelaskan dirinya masih dalam tahap belajar untuk istikomah. Ia tidak menegaskan apakah selalu berhijab atau masih suka-suka hatinya.

"Makasih banyak untuk semua yang mendukung aku, mendoakan aku. Aku tetap akan menggunakan hijab kok, tapi juga nggak pakai," ujar Liza dalam akun Instagram miliknya, Minggu, 30 Mei. 

Liza  mengaku ada hal yang cukup berat untuknya menjelaskan alasannya. Meski demikian, Liza memastikan dirinya akan tetap menjadi orang yang baik meski tanpa menggunakan hijab. 

"Percayalah bahwa berhijab atau tidak aku ingin menjadi orang baik dengan apa adanya diriku," pungkas Liza Aditya.