Dukung Paula Verhoeven Berhijab, Baim Wong Ingatkan Konsekuensinya
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram @baimwong)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Paula Verhoeven terlihat sudah yakin untuk menggunakan hijab. Melihat hal ini, sebagai suami, Baim Wong mengaku kalau ia berharap keputusan istrinya ini bisa membawa kebaikan ke dalam hidupnya.

Kemudian, Baim Wong menambahkan kalau ia sebagai suami hanya bisa mendukung keputusan yang diambil oleh Paula itu.

"Ya mudah-mudahan apa yang dilakuin insyaAllah ya hidayah juga ada, jadi tambah baik, tambah mengenai hidup, tambah dewasa kalau kita sebagai suami hanya bisa membimbing aja," kata Baim Wong di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 28 April.

Lebih lanjut, Baim mengatakan kalau ia tidak pernah memaksa Paula untuk menggunakan hijab. Keputusan ini dikatakan oleh ibu dari dua orang anak ini setelah menunaikan umrah beberapa waktu lalu.

"Saya dari dulu kalau misalkan salat, pakai hijab saya tidak pernah mengajarkan dia perihal salat 5 waktu, saya tidak pernah memaksakan dia, pokoknya kemarin pas pulang dari umroh tiba-tiba Dia bilang saya mau pakai hijab," sambung Baim Wong.

Mendengar perkataan istrinya itu, tentu Baim Wong langsung mengizinkan namun ia mensyaratkan agar keputusan itu benar-benar dijalankan dengan benar alias tidak ingin tiba-tiba Paula melepas hijabnya.

Hal ini dikatakan oleh Baim Wong karena ia tidak ingin nantinya malah istrinya yang harus menanggung malu karena tidak bisa memegang janji sendiri.

"Saya bilang boleh, tapi hijab itu konsekuensinya berat dalam arti sudah siap semuanya bukan untuk dilepas pasang saja kalau tidak sesuai nanti kan yang malu kita sendiri," pungkasnya.