Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong dikabarkan sedang baik-baik saja. Pasalnya keduanya mulai jarang memperlihatkan kebersamaan mereka khususnya di momen-momen penting.

Ketika ditanya terkait kondisi rumah tangganya, baik Paula maupun Baim sama-sama tidak ingin menjawab. Sebelumnya, Paula malah mengaku lebih memilih fokus untuk bekerja.

"Ya alhamdulilah tetap semangat untuk berkarya, berkarier, doain aja," kata Paula Verhoeven dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 25 Juni.

Ia juga menuturkan bahwa keputusannya berhijab malah mendatangkan berkah yang banyak bagi ibu dari dua orang anak tersebut.

"Iya dong, pasti berkah, aamiin, doain ya," tutur Paula Verhoeven.

Namun di lain kesempatan melalui unggahan video di instagram pribadinya, Baim Wong terlihat memberi peringatan kepada seseorang yang suka mengganggu istri orang.

"Siapa yang belum punya anak, saya doakan cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," tulis Baim Wong dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 26 Juni.

Bukan hanya itu, Baim Wong juga menyampaikan bahwa drama sesungguhnya akan segera datang di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Paula Verhoeven.

"Siapa hayo? Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya," tandasnya.