Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru ini, aktor Baim Wong mengaku tidak tahu istrinya, Paula Verhoeven pergi ke Tanah Suci untuk umrah. Ketidaktahuan Baim Wong mengenai kepergian Paula dianggap adanya tanda masalah dari keduanya.

"Umrah? Saya nggak tahu," ujar Baim Wong saat ditemui kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bapak anak dua ini mengaku istrinya tak meminta izin untuk pergi umrah. Maka dari itu, ia tidak bisa menceritakan perihal kepergian Paula untuk umrah.

"Dia enggak izin ke saya," ucapnya.

Video wawancara Baim Wong tersebar dimedia sosial. Jawaban singkat sutradara film Lembayung berhasil menjadi perbincangan publik. Mereka langsung bertanya-tanya mengenai isu kandasnya pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven membagikan momen usai menjalankan ibadah umrah. Ia membagikan momen-momen indahnya di Tanah Suci, mulai dari tawaf di sekitar Ka'bah hingga umrah bersama rekan-rekan artis. Akan tetapi, di balik kesenangannya menjalankan ibadah, Ketidakhadiran Baim Wong dalam perjalanan spiritual istrinya ini memunculkan berbagai pertanyaan.

Dugaan keretakan makin diperkuat dari pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut Baim Wong menjadi duda. Mendengar hal itu, Baim Wong hanya diam dan tersenyum usai disebut duda oleh Nikita Mirzani. Baim Wong dan Paula juga tidak pernah tampil bersama diberbagai kesempatan.

Selain itu, Baim Wong meminta agar rumah tangganya didoakan yang terbaik saat di podcast Melaney Ricardo. Baim Wong juga mengakui sang istri tak ada di rumahnya. Pria berusia 43 tahun ini menyebut setiap rumah tangga pastinya menghadapi masalah.

Selain itu, rumor keretakan rumah tangga keduanya berawal usai keduanya jarang terlihat bersama. Kecurigaan publik terhadap kondisi rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven bertambah setelah perempuan berusia 36 tahun itu absen di acara ulang tahun sang mertua.