Bagikan:

JAKARTA - Paula Verhoeven akhirnya bertemu dengan kedua anaknya, terutama Kenzo yang baru berulang tahun ke-3. Melalui media sosialnya, Paula menemui Kenzo dan kakaknya, Kiano di studio kerja milik Baim Wong.

Dalam Instagram Stories-nya, Paula terlihat mendatangi studio pada malam hari. Kedua anaknya sedang duduk sambil menonton televisi.

"Anak mama saleh, sini peluk," kata Paula Verhoeven.

Paula juga merekam dirinya yang mengusap dan mencium kepala anaknya. Ia terlihat mendoakan sang anak yang juga diaminin oleh Kenzo.

Beberapa dekorasi ulang tahun Kenzo masih terlihat di studio tersebut. Paula diketahui sempat menghampiri studio untuk memberi kejutan kepada sang anak tapi gagal bertemu karena Kenzo tidak terlihat di studio.

Paula membawa buket bunga beserta minuman dan coklat sesuai permintaan anaknya. Namun, ketika tiba di studio, Paula tidak dikabari bahwa Kenzo sedang pergi.

"Kenzonya ke mana, Pak?" tanya Paula pada Rabu, 9 Oktober.

"Nggak ada, pergi dari pagi," jawab salah satu orang di studio.

Taruh sini saja deh, nanti mama balik lagi ya, Kenzo. Soalnya lagi pergi nggak tahu ke mana ya dia," kata Paula.

Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven pada Selasa, 8 Oktober lalu. Melalui pernyataannya, Baim mengaku dikhianati oleh pihak perempuan dan laki-laki tanpa memperjelas insidennya.