Gandeng Tompi, Ini Potret <i>Maternity Shoot</i> Paula Verhoeven Sambut Anak Kedua
Ilustrasi (Instagram/@paula_verhoeven)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan artis Paula Verhoeven dan Baim Wong saat ini sedang menantikan kelahiran anak kedua. Sama seperti ibu hamil lainnya, Paula Verhoeven melakukan maternity shoot tepat di ulang tahunnya yang ke 34 pada 18 September dan di usia kehamilan 8 bulan.

Alih-alih memakai jasa fotografer ternama, Paula dan Baim sepakat menggandeng dr. Tompi dalam maternity shoot kedua. Meski pemotretan kehamilan kali ini mengusung tema hitam putih, tapi raut kebahagiaan Paula, Baim, dan Kiano tetap terlihat jelas. Paula dan Baim memilih tempat maternity shoot di hotel karena merasa lebih aman di tengah pandemi Covid-19 jika dibandingkan di studio foto. 

Paula, Kiano, dan Bapau tengah melihat pemandangan Jakarta (Instagram/@paula_verhoeven)

Pemandangan Jakarta dari ketinggian ditampilkan dalam maternity shoot Paula Verhoeven bersama keluarga. Paula bersama Baim Wong dan Kiano menjadi siluet hitam demi menampilkan pemandangan dari ketinggian hotel tersebut.

Kendati begitu, perut buncit Paula tampak jelas karena posisi berdirinya yang tersorot kamera dari samping. Senyum Baim saat memperhatikan tingkah Kiano pun terlihat meski potretnya hanya berupa siluet.

Wajah gemas Kiano menanti kelahiran calon adik (Instagram/@paula_verhoeven)

Ekspresi gemas Kiano terhadap perut buncit Paula Verhoeven berhasil ditangkap kamera Tompi. Dalam maternity shoot ini, Paula tampil dengan gaun panjang ditambah outer. Penampilan Paula semakin menawan ditambah topi bulat yang dikenakannya.

Di kehamilan kedua, Paula mengaku tidak banyak ngidam. Kakak Chelzea Verhoeven ini hanya suka makan mangga dan hidangan-hidangan manis lainnya.

Potret keharmonisan Baim dan Paula (Instagram/@paula_verhoeven)

Kali ini, Paula hanya berfoto dengan Baim. Keduanya tampak kompak melihat ke arah kamera dengan senyum lebar. Tangan kanan Paula dan tangan kiri Baim bertemu di atas perut Paula. 

Kiano menunjukkan rasa sayang pada calon adik (Instagram/@paula_verhoeven)

Kehadiran anak kedua Paula telah disambut hangat oleh Kiano. Lihat saja betapa gemasnya Kiano hingga mencium perut sang ibunda. Kiano pun sudah paham apabila perut ibundanya 'berisi' calon adiknya kelak.

Meski tengah hamil tua, Paula tetap terlihat cantik (Instagram/@paula_verhoeven)

Paula Verhoeven juga mencuri kesempatan untuk dipotret sendiri. Paula tampak anggun dengan gaya memegang cangkir di tangannya. Kehamilan kedua Paula diceritakan lebih berat lantaran Kiano juga sedang aktif-aktifnya. Meski begitu, Paula memang menginginkan anak dengan jarak usia tidak terlalu jauh.