Bagikan:

JAKARTA - Paula Verhoeven memberikan pandangannya soal menghadapi masalah yang berada di dalam rumah tangga di tengah kabar perpisahannya dengan Baim Wong belum lama ini.

Baginya, permasalahan di dalam rumah tangga pasti akan selalu ada namun tergantung diri sendiri dalam menanggapi permasalahan tersebut.

"Mungkin kalau aku, karena maksudnya gini, sebenarnya yang tahu diri kita itu kan sebenarnya diri kita sendiri. Maksudnya rumah tangga kita dan saya yakin sih setiap rumah tangga itu pasti ada masalah. Masalah mungkin KDRT, financial, abusive secara verbal. Jadi sebenarnya pinter-pinter kita menanggapi itu sih," kata Paula Verhoeven dikutip VOI dari YouTube Ana Sofa Yuking, Kamis, 10 Oktober.

Namun untuk Paula sendiri ia lebih memilih untuk berserah kepada Tuhan dan meminta bimbingannya serta perbanyak bersyukur.

"Makanya kenapa balik lagi kalau aku balik lagi ke Allah. Jadi, maksudnya kita minta bimbingan Allah aja. Jadi pertama memang nggak mudah karena aku juga merasakan sendiri," sambung Paula.

"Jadi pertama itu terkadang kita harus selalu bersyukur apa yang sudah kita punya begitu misalnya masalah datang. Misalnya tiba-tiba suaminya meninggal, ya sudah mungkin next-nya kita harus gimana," bebernya.

Karena bagi ibu dari dua orang anak ini hanya Tuhan yang bisa memberikan petunjuk terbaik baginya dalam menghadapi masalah.

"Makanya buat aku mungkin selain bersyukur dan survival mood itu, kita juga selalu harus minta pertolongan Allah untuk ditunjukin seperti apa. Karena aku yakin semua apapun masalahnya itu pasti sudah sudah Allah kasih itu pasti kita bisa ngelewatin," tandasnya.