5 Posisi Oral Seks yang Tingkatkan Gairah di Ranjang, Pasangan Dijamin Puas
Ilustrasi (Cody Portray/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Oral seks adalah jenis hubungan seksual di mana orang menggunakan mulut, lidah, atau bibir untuk merangsang area tertentu pada pasangannya. Oral seks yang dilakukan pada vagina wanita disebut cunnilingus, sedangkan pada pria disebut fellatio. Ada juga mempraktikkan anilingus, yang melibatkan stimulasi anus.

Oral seksl juga dapat dilakukan pada area di sekitar vagina, penis, testis, atau area genital. Posisi oral seks bisa berbeda dari satu orang ke orang lain, tergantung kenyamanan saat melakukan. Dilansir dari WebMD, Kamis, 12 Januari, berikut beberapa posisi oral seks yang umumnya dilakukan orang.

Telentang

Pasangan bisa berbaring dalam kondisi telentang, sementara Anda telungkup dengan tangan menopang badan dan posisi wajah menghadap pasangan. Setelah itu, gunakan mulut untuk merangsang organ intim pasangan. Posisi telentang bisa dilakukan oleh wanita maupun pria.

Agar makin enak, minta pasangan meletakkan kakinya di sekitar kepala Anda. Tujuannya agar memudahkan akses ke area genital seperti klitoris atau testis.

Posisi ini juga bisa dilakukan dengan cara posisi pasangan berada di ujung tempat tidur, meja atau sofa. Sementara itu, Anda memposisikan diri di depan pasangan dengan posisi yang disukai, baik berlutut atau berdiri. Pasangan mungkin merasa lebih nyaman untuk meletakkan kakinya di bahu Anda atau membiarkannya menggantung.

Merangkak

Untuk posisi seks oral ini, pasangan ada dalam posisi cow pose. Dia dapat melebarkan atau merapatkan kaki. Lalu, Anda melakukan ‘tugas’ oral seks dari belakang menggunakan mulut. Posisi merangkak memungkinkan Anda menyesuaikan tekanan yang diberikan dengan mulut, bibir, dan lidah Anda.

Duduk di wajah

Siapa pun yang berada di atas harus sangat berhati-hati dalam menempatkan beban mereka di pada pasangan. Dalam posisi ini pasangan harus sedikit berlutut dan mengambil dukungan dari tangan Anda atau apa pun di sekitarnya. Posisi ini memberikan akses penuh kepada pasangan maupun Anda yang juga dapat menikmatinya dengan nyaman.

69

Anda berbaring telentang sementara pasangan memposisikan dirinya di atas Anda dengan alat kelaminnya di wajah Anda. Pasangan juga harus mendekatkan wajahnya ke alat kelamin Anda. Kalian bisa saling merangsang menggunakan mulut dan lidah ke area tersebut secara bersamaan.

Berdiri

Posisi ini tidak hanya berbatasan dengan hubungan intim tetapi juga oral seks. Sementara pasangan berdiri, Anda duduk. Ini adalah hal yang umum untuk pria tetapi wanita juga dapat menikmatinya jika mereka berdiri dengan kaki terbuka. Hanya memiliki sesuatu untuk dipegang sebagai dukungan.