4 Titik Pijatan yang Bisa Merangsang Gairah Seksual
Ilustrasi (Danish Graveris/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada pijatan lembut setelah hari yang melelahkan. Apalagi jika itu dilakukan secara sensual oleh pasangan. Dijamin nikmatnya makin bertambah.

Selain menenangkan dan menyenangkan, pijatan sensual juga dapat membangkitkan gairah seks. Untuk meningkatkan gairah seks pasangan di ranjang, berikut beberapa titik pijatan sensual pada tubuh. Dilansir dari laman Thebridedept, Jumat, 30 September.

Pangkal paha

Bagian kaki merupakan salah satu lokasi yang bisa membangkitkan gairah, apalagi untuk pria. Bagian sisi luar pangkal paha yang menyambungkan lutut dengan pinggang adalah titik tepat untuk 'membangunkan' gairahnya. Lakukan pijatan perlahan pada bagian ini untuk membangkitkan nafsu bercinta pasangan.

Area perut

Titik pijatan selanjutnya adalah area perut. Area perut tepatnya di bawah pusar menjadi bagian tubuh yang wajib diberikan pijatan sensual. Coba mainkan jari Anda di area tersebut dengan lihai dan sensual. Pasangan pasti merasa sangat enak dan tak sabar ingin bercinta dengan Anda.

Lekukan tipis di atas belahan bokong

Ketika melakukan foreplay atau sesi pemanasan, coba sentuh dan pijat area lekukan tipis yang ada di atas belahan bokong pasangan. Coba mainkan jari-jari Anda dengan sentuhan lembut dan sedikit nakal di area itu. Dijamin pasangan bakal langsung 'on'.

Payudara

Bagi kaum pria yang ingin merangsang gairah seksual pasangan, cobalah memijat payudara pasangan wanita Anda secara perlahan. Payudara merupakan salah satu titik rangsangan wanita. Jika Anda melakukannya sebelum foreplay, dijamin si dia akan sangat bersemangat  saat sesi ranjang.