Posisi Seks Paling Nikmat saat Hujan Turun, Mau Coba Malam Ini?
Ilustrasi (Kampus Production/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Untuk menghangatkan tubuh saat hujan melanda, banyak pasangan suami istri yang melakukan hubungan seks. Tidak hanya bisa membuat tubuh lebih hangat, seks juga memiliki sejumlah manfaat baik.

Momen intim ini akan lebih menggairahkan jika kalian berdua mencoba berbagai posisi seks baru, salah satunya posisi yang tepat saat hujan. Melansir dari HerStory, Jumat, 23 Desember, berikut tiga posisi seks saat hujan.

Cocooned Cowgirl

Ketika hujan dan cuaca sangat dingin, Anda dan pasangan bisa mencoba posisi cowgirl. Wanita bisa ambil posisi di bagian atas tubuh pasangan pria dan melakukan 'pekerjaan' lebih banyak ketika bercinta. Gunakan selimut untuk membungkus tubuh kalian berdua, sehingga lebih hangat dan nyaman.

Mid-winter missionary

Posisi ini mudah dilakukan di bawah selimut. Caranya mintalah pasangan naik ke atas, dan tarik selimut ke atas tubuh pasangan hingga ke pundak. Untuk memberikan rangsangan ekstra, dapat menggunakan bantal di bawah pinggang sebagai penopang bagian bawah tubuh pasangan wanita.

Spooning

Posisi ini menjadi andalan banyak pasangan karena bisa dilakukan disegala macam situasi, termasuk saat hujan. Pasangan pria berada di bagian belakang pasangan wanita sembari berpelukan. Lalu selubungkan selimut hingga menutupi tubuh kalian. Seketika hawa dingin berganti dengan kehangatan.