Ingin Oral Seks Terasa Lebih Nikmat? Coba Lakukan Hal Ini
Ilustrasi (Ketut Subiyanto/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Hal pertama yang harus diingat sebelum melakukan seks oral atau blow job kepada pasangan adalah, berhenti memikirkannya sebagai "job". Bagi wanita, melakukan seks oral kepada pasangan atau membuat mereka melakukan yang sama kepada kita, dapat menghasilkan orgasme paling hebat yang pernah dirasakan kedua belah pihak. Sebelum melakukannya, perhatikan langkah-langkah berikut ini:

Siapkan hal-hal dasar

Pastikan mulut Anda tidak kering, ikat rambut Anda dalam bentuk ponytail, dan jangan gunakan gigi Anda, kecuali Anda sudah berpengalaman dan sudah tahu apa yang Anda lakukan. Sebaliknya, jaga pula kebersihan rambut halus di vagina Anda. Preferensi pria saat melakukan seks oral kepada Anda berbeda-beda. Ada yang suka bila tak ada rambut sama sekali, ada yang suka bila rambut disisakan sedikit, bahkan ada pula yang suka bila "disuguhi" dengan rambut yang lebat! Bicarakan dengan pasangan apa yang membuat mereka turn on mengenai hal tersebut.

Perhatikan keinginan pasangan

Seks oral adalah saat yang tepat untuk menanyakan kepada pasangan apa yang mereka suka dan apa yang terasa nikmat bagi mereka. "Beberapa pria suka bila gigi Anda ikut terlibat, ada juga yang hanya suka jika hanya bibir yang bermain. Beberapa suka bila ujung penis dihisap. Sebaliknya, ada wanita yang suka sentuhan lembut pada klitoris. Ada pula yang suka deeper rubbing," papar Dr. Alyse Kelly-Jones dari Mintview OB/GYN di Charlotte NC, AS, melansir laman Herworld, Rabu 28 Juli. Manfaat dari seks oral adalah mengetahui apa yang membuat pasangan Anda "meledak-ledak"!

Buat pasangan menunggu

Beritahu sebelumnya apa yang ingin Anda lakukan, kemudian biarkan mereka menunggu. Mulailah dari atas, lalu secara perlahan ke bawah, namun jangan sampai akhir. Tak jarang, baik wanita maupun pria akan terburu-buru melakukan seks oral, hingga melupakan bahwa antisipasi bisa jadi afrodisiak tersendiri. 

Dengan membangun antisipasi saat melakukan seks oral, Anda akan memperbesar kemungkinan terjadinya orgasme. Biarkan pasangan mendekati orgasme, kemudian berhenti. Jadilah penggoda, karena ketika Anda benar-benar memberikannya orgasme yang ia tunggu, maka orgasme itu akan jadi explosive. Apalagi jika mereka khawatir Anda akan berhenti lagi.

Pertimbangkan untuk menambah lubrikan

Lubrikan membuat seks oral makin panas karena memampukan Anda untuk mencoba berbagai variasi teknik dan posisi, jelas Dr. Jess, Resident Sexologist di Astroglide. Misalnya, jika Anda suka menggenggam erat sesuatu saat melakukan blow job, salah satu teknik terbaik adalah dengan "menjepitnya" dengan mulut Anda namun tetap sambil  gigi atas Anda dengan bibir atas dan gigi bawah dengan lidah.

Teknik ini sebenarnya sangat hebat untuk dilakukan, namun sayangnya membuat mulut Anda cepat kering. Dengan menambahkan beberapa tetes lubrikan, maka teknik bisa membawa kenikmatan bagi Anda berdua.