4 Posisi Seks Berdiri yang Bisa Bikin Orgasme Makin Nikmat
Ilustrasi (Ron Lach/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan seks memang terasa menyenangkan dan menggairahkan. Sebab itu, banyak pasangan suami istri yang rutin berhubungan seks. Agar sesi bercinta kian memuaskan, pemilihan posisi seks penting dilakukan. 

Ada banyak posisi seks yang bisa dicoba, salah satunya posisi seks berdiri. Tidak harus di ranjang, Anda bisa melakukan seks di mana saja dengan posisi berdiri. Penasaran? Berikut ulasannya.

Ballet

Posisi satu ini memacu adrenalin. Untuk melakukannya pasangan wanita bisa berdiri dengan satu kaki dan minta pasangan pria melakukan penetrasi dari bagian depan. Sementara kaki pasangan wanita yang satunya bisa dilingkarkan ke panggul pasangan.

Wheelbarrow

Minta pasangan pria untuk menggendong pasangan wanita dengan posisi paha terbuka dan tubuh menempel di dinding. Posisi ini paling bagus untuk mencapai G-spot dan meraih orgasme.

Upstanding citizen

Kedua pasangan bisa saling berhadapan dan lilitkan paha pasangan wanita ke tubuh suami. Minta pasangan untuk menggendong pasangan dengan mengayun ke atas atau ke bawah.

Corkscrew

Pasangan wanita duduk di tepi tempat tidur atau kursi sambil menopang tubuh dengan tangan. Pasangan pria berdiri di belakang, lalu mencoba memasukkan penis dari belakang. Menjaga kaki Anda tetap rapat dalam posisi ini menciptakan sensasi seksi yang sama sekali baru bagi Anda dan pasangan.