Ini Video Viral Adrian Maulana Naik KRL dan Ojek Hingga Diledek Kere oleh Warganet
Adrian Maulana (Instagram @adrianmaulana)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Adrian Maulana menjadi viral baru-baru ini. Bukan kontroversi, ia disorot karena naik transportasi umum dalam kesehariannya.

Tidak sedikit yang menyebut Adrian adalah orang yang kere atau miskin. Adrian Maulana terlihat menggunakan kereta rel listrik (KRL) dalam kesehariaannya.

Adrian Maulana (tangkapan layar)

"Artis Kok Kere? Gara2 belakangan ini kalo ngantor seringnya naik ojek, MRT, bahkan KRL..saya malah dianggap 'kere'. Hehehe.." tulis Adrian lewat unggahan terbarunya di Instagram @adrianmaulana.

Adrian mengunggah video saat ia menaiki KRL, MRT hingga ojek online. Transportasi itu sudah menjadi rutinitasnya setiap hari sehingga ia tidak merasa pusing dengan cibiran warganet.

"Alhamdulillah. Kebetulan saya ngga pusing sih apa kata orang. Biasanya kalau kata2 nya positif, saya jadikan motivasi. Kalo negatif, saya jadikan introspeksi," jelas Adrian.

Lebih lanjut, aktor itu juga menambahkan sebuah kutipan populer. Menurutnya menjadi sederhana adalah sebuah sikap dalam hidup, berbeda dengan kaya raya.

"Kaya itu status. Sederhana itu sikap hidup. Itu artinya KERE. Atau malah KEREN?" tulisnya.

Setelah video itu viral, semakin banyak netizen membela Adrian Maulana. Mereka menyebut netizen yang nyinyir tidak tahu siapa Adrian sesungguhnya.

“Mereka belum tau siapa sebenarnya Adrian Maulana. Taunya Adrian Maulana itu artis dan presenter tok,” tulis netizen.

“ngakak liat netizen ngatain adrian maulana 'kere' karena naik krl. padahal berhenti ngisi layar kaca, sekarang dia investor dan senior vp schroders. susah emang kalo ukuran kaya diliat dari punya mobil listrik sama handphone boba,” kata netizen lainnya.

“Buset, sekelas Adrian Maulana ada yang mencibir kere cuma karena dia naik kendaraan umum. Bae-bae cocot lu pada dibeli sama dia saking kaya aslinya :))),” kata lainnya.