5 Foto Aura Kasih, Janda Muda yang Lebih Memilih Lelaki Jelek Tapi Kaya
Aura Kasih (Foto: IG @aurakasih)

Bagikan:

JAKARTA - Aura Kasih mengaku lebih memilih lelaki jelek tapi kaya dibanding ganteng tapi miskin ketika ditanya lelaki idamannya setelah bercerai dengan Eryck Amaral. Pernyataan ini membuat warganet terpukau karena sampai saat ini Aura Kasih diketahui masih betah menjomblo hingga saat ini.

Obrolan Aura Kasih dengan Nanda Persada di kanal YouTube V Entertaiment.id lantas viral steelah diunggah oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall.

Aura mengatakan bahwa ia lebih memiliki cowok yang jelek tapi kaya, karena menurutnya paras bisa diperbaiki dengan melakukan operasi plastik.

"Pilih cowok ganteng kere atau jelek kaya?" pertanyaan Nanda untuk Aura.

"Jelek kaya. Supaya kalau nanti dia mau ganteng, tinggal operasi plastik, kan orang kaya," jawab Aura Kasih dengan pasti.

Jawaban Aura itu mencuri perhatian karena dinilai seolah memilihnya berdasarkan pengalamannya. Banyak yang menilai pilihan itu didasari pengalaman Aura yang menjalani pernikahan dengan Eryck Amaral namun berakhir berpisah.

"Sudah pengalaman ya mbak? Makanya pilihnya yang jelek tapi kaya saja sekarang, gk kayak mantan suami," kata netizen.

"Karena sudah pengalaman sama yang ganteng tp kere yang mbak," ucap yang lain.

Seperti diketahui, Aura Kasih bercerai dengan Eryck lantaran mantan suaminya itu merada terintimidasi dengan status sosialnya sebagai seorang selebriti.

"Di sini dia ngerasa terintimidasi secara sosial oleh aku. Sebagai istri malah aku yang 'gue bisa support kok, kan sama-sama'. Pada akhirnya dia yang kayak 'gue harus cari sesuatu yang memang gue sendirian. Gue di sini kayak nebeng lu, dikit-dikit dia suaminya Aura', gitu," ungkap Aura Kasih saat tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.