Naik Motor Buat Beli Beras dan Pampers Sendirian, Netizen Khawatir Aura Kasih Ditilang Polisi
Aura Kasih (Foto: IG @aurakasih)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah bercerai dan menjadi janda, Aura Kasih menikmati saat-saat sendiri. Aura sering membagikan saat-saat bersama dengan buah hatinya. Janda Eryck Amaral bahkan tak canggung melakukan tugas sebagai ibu rumah tangga sendiri. 

Yang terbaru adalah penyanyi lagu Mari Bercinta ini mengunggah foto sedang naik motor vespa. Aura Kasih menyinggung soal kehidupannya kini sebagai seorang single parents. Aura mengaku melakukan semuanya sendiri. 

Hal itu terungkap dari unggahan terbarunya di instagram. Tampak Aura Kasih sedang naik motor vespa. "Nyari bubur," tulis Aura Kasih. 

Berikutnya, Aura kembali mengunggah fotonya sedang naik motor sendiri. Dalam keterangannya, Aura Kasih menyinggung soal kehidupannya kini sebagai seorang single parents

"Begini lah kehidupan single parents... nyari sarapan sndiri, naik motor sendiri , beli pampers, beli beras sendirian... kapan di bonceng nya??" tulis Aura Kasih lagi.

Unggahan Aura Kasih kontan saja mendapat banyak komentar dari warganet. Ada yang mengajukan diri menjadi ojek Aura Kasih. Tapi ada pula yang perhatian dengan motor Aura Kasih. 

"Pajak Vespa nya dah mau abis buk... sekedar mengingatkan," tulis @al_khairi99.

"Tong jauh jauh teh., bisi ka tilang polisi., coba priksa dulu PAJAK STNK nya udah bayar blm," tulis @sandry_ferdian.

Rupanya pelat nomor motor yang dikendarai Aura Kasih pajaknya sudah jatuh tempo. Dalam foto tersebut terlihat pajak motor tersebut habis bulan Februasi 2021. Semoga kejelian netizen bisa mengingatkan Aura Kasih untuk bayar pajak ya.