Bagikan:

JAKARTA - Aura Kasih kembali mencuri perhatian setelah menjalani pemotretan terbaru yang mengusung tema Bold in Red. Dalam pemotretan tersebut, pancaran seksi Aura Kasih betul-betul bersinar. Dia menggunakan busana nuansa hitam berkilau.

Berikut pemotretan terbaru Aura Kasih seperti dilansir dari Instagram @aurakasih.

Aura Kasih tampil memesona dengan riasan make up bold. Pada bagian matanya dibuat smokey eye, sementara bibirnya dipulas menggunakan lipstik merah merona. Wajah Aura Kasih di foto ini bikin pangling karena terlihat makin cantik.

Pada pemotretan kali ini, Aura Kasih memakai strapless dress ketat warna hitam berkilau. Dress rancangan desainer Belly Iverzon ini lengkap dengan sarung tangan panjang yang membuatnya makin berkelas.

Tampilan seksi Aura Kasih di foto ini begitu terpancar. Ia pose dengan kedua tangan menyentuh dahi dan memberikan ekspresi wajah gahar. Penampilan Aura Kasih bikin netizen tak berkedip.

Banyak netizen kagum dengan hasil pemotretan terbaru Aura Kasih. Banyak yang memuji kecantikan paras Aura. Bahkan, sang fotografer pun berpendapat bahwa Aura lah yang paling pantas melakukan pemotretan dengan look seperti ini.

“Emang Ka Auraaaa yang cocok,” tulis fdphotography90.