Bagikan:

JAKARTA - Dikenal sering mengunggah potretnya dalam tampilan busana-busana terbuka maupun ketat. Kali ini Aura Kasih mengunggah momennya menjalani ibadah puasa Ramadan di Paris, Prancis. 

Dalam postingan itu, Aura Kasih nampak cantik memakai baju tanpa lengan berwarna putih. Dia duduk di kursi sambil menunggu makanannya datang. Aura tampak sedang menikmati waktu iftarnya di sebuah retstoran mewah. Janda satu anak itu terlihat memesona dengan makeup flawless. Sementara itu tampilan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Pada foto selanjutnya, perempuan asal Bogor itu duduk manja di kursi memakai dress hitam. Dia juga nampak membawa sling bag warna hitam. Wanita 37 tahun ini pose duduk sambil tersenyum sambil melihat ke arah depan. Tatapan matanya bikin netizen gagal fokus. Di postingan tersebut Aura Kasih menyematkan caption curhat mengenai dirinya yang tak bisa menahan rindu.

“Tahan lapar haus aku bisa, tahan rindu yang nggak bisa,” tulis Aura dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @aurakasih.

Entah sosok siapa yang sedang dirindukan Aura Kasih. Namun, satu yang pasti momen liburan Aura Kasih ke Prancis ini tampaknya sebagai penanda pertambahan usia sang artis. Wanita ini juga mengaku semakin menyukai hobi barunya, yakni menggambar.