5 Gaya Kasual Aura Kasih Kenakan Rok Pendek, Komentar Warganet: <i>Badhe Kemana Neng</i>
Ilustrasi potret gaya kasual Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Aura Kasih, penyanyi dan pesohor berusia 34 tahun ini telah setahun menjanda. Meskipun begitu, setelah resmi bercerai dengan Eryck Amaral, penampilannya tak pernah meredup. Kemarin, ibu Arabella mengunggah potret bergaya kasual.

Aura Kasih memakai blouse berwarna biru dipadukan dengan rok pendek di atas lutut berwarna hitam. Satu sisi tangannya menjinjing tas branded. Sedangkan alas kaki yang dipakai terlihat sederhana dan seolah tak berniat bepergian jauh.

potret aura kasih kenakan rok pendek
Potret Aura Kasih memakai busana kasual, memadukan blus dan rok pendek di atas lutut (Instagram/@aurakasih)

Pada potret di atas, sejumlah komentar warganet mencuri fokus. Salah satunya memberi pernyataan kalau Aura Kasih berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Komentar lain, bertanya “Sorean badhe kemana neng.

potret aura kasih kenakan rok pendek
Potret Aura Kasih memakai busana kasual kenakan rok pendek di atas lutut (Instagram/@aurakasih)

Penampilan Aura memang cukup mengundang komentar warganet. Tak hanya perhatian yang serius dan bersifat positif. Komentar miring pun tak jarang mengisi kolom di bawah unggahan potretnya.

potret aura kasih kenakan rok pendek
Potret Aura Kasih memakai busana kasual kenakan rok pendek (Instagram/@aurakasih)

Seperti halnya potret kasual pesohor lain, komentar warganet bersifat heterogen. Perempuan yang bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini, laman sosial media Instagram-nya diwarnai impresi dari warganet.

potret aura kasih kenakan rok pendek
Potret Aura Kasih memakai busana kasual kenakan baju pendek (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih tergolong jarang absen memamerkan pose-pose dalam fotonya. Ia dianggap memiliki body goals dan pinggang yang ramping.

potret aura kasih kenakan rok pendek
Potret Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Padu padan outfit yang dikenakan Aura Kasih, tergolong tidak rumit. Tetapi hampir keseluruhan busananya menempel nyaman di badan.