Aura Kasih Kembali Akting dalam Film Rumah Iblis, jadi Istri Alex Abbad
Aura Kasih (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aura Kasih kembali ke layar lebar dengan membintangi film Horor berjudul Rumah Iblis. Di film, Aura dipasangakan dengan Alex Abbad sebagai pasangan suami istri. Film yang disutradari oleh Bambang Drias dan naskah ditulis oleh Vidya T Ariestya ini juga dibintangi oleh Fauzan evano, whani dermawan, wanda hamidah dan sarah felicia

Rumah Iblis menceritakan kisah satu keluarga yang berpindah tempat tinggal karena dipindahtugaskan. Namun entah kenapa pada kepindahan kali ini tidak disetujui oleh istrinya, tetapi mereka tetap pindah ke sebuah rumah dinas yang ada di pedesaan.

Di Rumah Iblis ini akan terungkap kisah lama yang tersimpan tentang sebuah rumah yang selama ini menyimpan banyak kejadian-kejadian ghaib dan juga bagaimana Bayu dan keluarga berhasil keluar dari jeratan ghaib yang telah mengganggunya sejak awal menempati rumah tersebut.

“Film Rumah Iblis ini akan mulai shooting awal bulan November sampai akhir bulan. Semua lokasi akan kita ambil di Jogyakarta. Pertimbangannya karena skenarionya lebih cocok di Jogyakarta,” kata Nasrul Nasir sebagai Executive Producer ditemui di Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin, 31 Oktober.

Aura Kasih yang berperan sebagai Maya, mengaku selama ini dia konsentrasi dengan putrinya. “Aku selama ini konsentrasi sama anakku. Untuk nyanyi sih masih sering apalagi setelah pandemi kemarin jadwal nyanyi udah banyak. Tapi untuk film emang lebih selektif. Nah film ini aku tertarik karena cerita bagus menurutku,” kata Aura.

Sementara itu walaupun ini bukan genre baru bagi Alex Abbad, tapi ini adalah momen pertamanya untuk beradu akting bersama Aura Kasih.

"Sebenarnya sama Aura itu sudah kenal lama. Dan slealu bertanya-tanya kapan bisa main bareng. Akhirnya sampai pada kesempatan ini. Senang ya, karena sekarang malah jadi suami istri," ujar Alex.

Alex mengaku siap mendekatkan diri dengan Aura Kasih untuk mendapatkan chemistry. "Duduk bareng sama Aur Kasih ngobrol sama aja. Kalau sudah nyaman dan ngobrol di lur pekerjaan itu akan mempermudah. Tantangan buat kami ya, kalau Aura bilang sudah lupa rasanya punya suami jadi saya tahu dimana bisa memulai dekat dengan Aura," tegasnya.