Bagikan:

JAKARTA - Aura Kasih mengaku senang putrinya, Arabella akhirnya dapat bertemu dengan ayahnya, Eryck Amaral setelah mereka resmi bercerai pada tahun 2021 lalu.

Baginya hal yang baik untuk dilakukan untuk kebaikan putrinya agar bisa lebih mengenal sosok sang ayah.

"Ya aku kan memang harus berlapang dada dan membuka pintu (komunikasi) ya. Karena ini kan untuk kebaikan anak. Tapi senang kalau lihat anak ada sosok ayahnya, meski nggak tahu dia (Eryck) di sini sampai kapan, tapi setidaknya Bella kenal dulu lah sama ayahnya," kata Aura Kasih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September.

Perasaan senang ini ternyata juga dirasakan oleh putrinya yang akhirnya bisa bertemu dan merasakan sosok ayah yang sesungguhnya.

"Senang, mungkin dia sudah 5 tahun banyak pertanyaan di kepalanya dia, akhirnya 'oh ada nih, ada sosok ayah'. Meski ada ayah aku di rumah tapi sosok ayah kan dia juga harus tahu kalau ayahnya dia siapa," tambah Aura Kasih.

Meski cukup lama tidak bertemu, Aura melihat Eryck dan Arabella bisa dekat dengan sangat mudah. Aura melihat kalau Eryck memang pintar mendekati anak mereka.

"Kebetulan mungkin karena Erycknya juga sama orang juga bersahabat terus dia juga pintar cara mendekati anak jadi ya anaknya juga mau main dan malah kayak nanya-nanya, kalau nggak ada telfon malah ke dia (Eryck), nanyain daddy-nya mana," tandasnya.