Butuh Pasangan Hidup, Aura Kasih Ogah Kalau Pacaran Cuma Main-Main
Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah dua tahun lamanya Aura Kasih hidup menjanda. Sejak bercerai dengan Eryck Amaral pada tahun 2021 lalu, penyanyi 36 tahun itu harus membesarkan anaknya, Arabella sebagai orang tua tunggal.

Aura Kasih mengaku kurang menikmati hidup tanpa adanya pasangan. Ia berharap ada pasangan yang menjadi tempatnya bercerita.

“Nggak enjoy (tanpa pasangan), sedih. Kan kita pengin habis kerja itu ada orang yang kita bisa sharing (berbagi cerita),” ungkap Aura Kasih di Kalibata, Jakarta Selatan pada Senin, 10 Juli.

Karena kesendiriannya itu, Aura Kasih mengaku sudah membuka hati untuk menerima kehadiran pria lagi dalam hidupnya. Ia merasa membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari seorang kekasih.

“Ya kebutuhan lah ya (sudah buka hati). Kita juga perlu diperhatiin, kita perlu disayang. Kalau buka hati mah aku juga buka hati,” kata Aura.

Namun, ibu satu anak itu ingin lebih selektif dalam menentukan pasangan. Ia pun mengatakan jika dirinya tidak ingin ada pria yang mendekatinya hanya untuk main-main tanpa ada niat serius.

“Tapi kan sekarang harus lebih selektif, nggak main-main. Aku juga nggak mau nafsu aja. Siapapun yang deketin, aku selalu bilang kalau cuma mau main-main, jangan sama aku, mendingan ke tempat lain,” tuturnya.

Aura memilih untuk lebih selektif perihal pasangan bukan hanya untuk dirinya. Dia menyebut Arabella menjadi prioritas, dan ingin pria yang mendekatinya juga sayang dengan anaknya.

Aura Kasih pun mengungkap bahwa beberapa pria berusaha mendekatinya. Namun, ia belum tahu maksud dari para pria yang mendekatinya itu.

“Ada beberapa (pria yang deketin), tapi belum tahu arahnya mau ke mana,” pungkas Aura Kasih.