Marah Ditilang, Pria di Situbondo Memaki Polisi Brengsek
DOK ISTIMEWA

Bagikan:

SITUBONDO - Seorang pria melabrak personel Polres Situbondo, Jawa Timur. Dengan sepeda motornya, pelaku yang memaki polisi itu merobos masuk ke Mapolres.

Petugas langsung mengamankan pelaku keluar halaman Mapolres Situbondo. Pria itu diketahui bernama Umar (24), warga Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota Situbondo. Dia berteriak karena tidak terima ditilang polisi saat mengendarai motor.

"Tidak ada tilang-tilangan, dasar polisi brengsek saya sepeda motor beli," teriak Umar menantang polisi, Jumat, 25 Februari.

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya membenarkan kejadian ini. Pelaku disebut  tidak terima ditilang polisi karena tidak menggunakan helm.

"Selain mendatangi Mapolres Situbondo, dia kemarin juga menemui saya saat berkunjung ke kantor Subdenpom Situbondo," tutur Andi Sinjaya.

Personel Satlantas, lanjut Andi Sinjaya, sudah melaksanakan tugas dengan baik. 

"Petugas tetap memberi sanksi tilang, karena memang sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Namun, dia tidak terima ditilang, dia mengaku tidak mau repot mengurus tilang," kata Kapolres Situbondo.