Profil Lee Sang Bo, Aktor 40-an yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Lee Sang Bo (Instagram @sangbo_1021)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang aktor berusia 40-an ditangkap karena narkoba. Sosok aktor ini kemudian menjadi teka-teki di antara masyarakat bahkan menyeret sejumlah nama.

Hari ini, Senin, 12 September, pihak kepolisian mengonfirmasi aktor tersebut adalah Lee Sang Bo. Sesuai dengan informasi yang diberikan, Lee Sang Bo melakukan debut sebagai aktor di tahun 2006.

2 Aktor Terseret

Polisi merilis aktor yang menjadi tersangka itu merupakan seorang figur publik sejak tahun 2006. Kini ia sudah berusia 40 tahun dan menjadi pertanyaan publik.

Lantas nama Lee Moo Saeng dan Park Hae Jin menjadi perbincangan. Mereka adalah salah dua aktor yang sesuai dengan informasi yang beredar.

Agensi yang mewakili keduanya pun langsung membantah rumor tersebut. Alien Company yang menjadi agensi Lee Moo Saeng membantah kabar itu.

“Terkait aktor 40-an yang ditangkap karena narkoba, agensi sudah mengonfirmasi bahwa ada beberapa kabar tidak berdasar yang mengarah kepada aktor Lee Moo Saeng,” kata Alien Company.

“Kami dengan jelas mengumumkan aktor Lee Moo Saeng tidak punya kaitan dengan kasus tersebut,” kata agensi.

Artist Company selaku agensi Park Hae Jin juga menyatakan hal serupa. Mereka mengatakan jika rumor soal artis mereka terus berkembang, bahkan agensi tidak segan mengambil tindakan hukum.

Siapa Lee Sang Bo

Kepolisian Seoul Gangnam yang merilis video CCTV memperlihatkan seorang pria yang mengenakan kaos kuning. Ia berjalan sempoyongan dan terungkap adalah Lee Sang Bo.

Aktor Lee Sang Bo lahir pada 21 Oktober 1981. Ia memulai debut dengan drama The Invisible Man pada tahun 2006. Kemudian ia membintangi sejumlah judul drama sebagai pemeran pendukung di antaranya Romance Hunter, Cruel Love, Rugal dan Private Lives.

Pada tahun 2021, ia melakoni drama Miss Monte-Cristo bersama Lee So Yeon dan Choi Yeo Jin sebagai pemeran utama. Tahun 2013, Lee Sang Bo juga melakoni film Secretly Greatly dan Mephisto.

Di sisi lain, Lee Sang Bo baru keluar dari agensinya sejak tahun ini. Saat ini ia bekerja tanpa agensi atau free agent. Akun Instagram-nya juga sudah dikunci sejak kabar penangkapan narkoba ini beredar.