Hacker Bjorka Viral, Sikap Anak Ringgo Agus Rahman yang Bernama Sama Langsung Berubah
Ringgo Agus (Instagram @filmkeluargacemara)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Bjorka belakangan menjadi perbincangan internet. Hal ini berkaitan dengan hacker bernama Bjorka yang menguak sejumlah data dari pejabat Indonesia.

Tidak hanya pejabat, bahkan Hacker Bjorka menguak surat BIN untuk Presiden Joko Widodo. Karena isu ini, aktor Ringgo Agus Rahman mengungkap perubahan sang anak yang dialami baru-baru ini.

Nama Bjorka merupakan nama anak sulungnya dengan Sabai Morsheck. Anak pertama mereka diberi nama Bjorka Dieter Morscheck.

Tidak sedikit yang menghampiri akun Instagram Ringgo setelah nama Bjorka menjadi trending. Ringgo pun mengunggah foto sang anak yang sedang duduk di depan laptop dengan kacamata dan headphone.

Keterangan foto yang ditulis Ringgo Agus Rahman juga tidak kalah lucu. Ia menulis seperti ini:

“Tumben2an anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja.... kmu skrng tiap malem begadang terus.... kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer,akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak....” tulis Ringgo Agus Rahman.

“Tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa , kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi....” lanjutnya.

Ringgo juga membuat lelucon bahwa rumahnya kini banyak dihampiri oleh tukang jualan nasi goreng. Alhasil foto tersebut menarik perhatian warganet.

“Pantesan sekarang area rumah saya ga ada jualan nasgor,” tulis salah satu warganet.

“Dari awal udah curiga sih kalau ini bjorka yg di maksud,” tambah yang lainnya.

“Ku pikir ada apa ya ini nama anak trending di twitter beberapa hari yang lalu. Ternyata salah server,” kata lainnya.