Profil Bobby Joseph, Aktor yang Kembali Terjerat Kasus Narkoba
Bobby Joseph (Instagram @bobbyjsph)

Bagikan:

JAKARTA - Dunia hiburan tanah air kembali dihadapkan dengan permasalahan narkoba. Salah seorang aktor, Bobby Joseph ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy mengatakan bahwa Bobby Joseph ditangkap di kediamannya yang berada di Cinere pada Jumat, 21 Juli malam.

“Ditangkap di rumahnya di Cinere, Jumat malam. Dia menggunakan (narkoba), tapi dia menyimpan,”

Kali ini bukan pertama kalinya Bobby Joseph berurusan dengan hukum karena narkoba. Ia pernah diamankan kepolisian pada tahun 2021 karena kasus serupa. Ia pun harus menjalani rehabilitasi akibat perilakunya itu.

Profil Bobby Joseph

Bobby Joseph lahir di Paris pada 29 November 1991. Ia memiliki keturunan Perancis dari sang ayah dan Indonesia dari ibunya. Ia memiliki seorang adik yang diketahui telah meninggal dunia pada tahun 2014 lalu.

Aktor 31 tahun itu mengawali karier di dunia hiburan sebagai pesinetron. Pada tahun 2007 ia memainkan karakter Terry dalam sinetron Candy. Bobby Joseph beradu akting dengan Rachel Amanda, Nimaz Dewantary, Lucky Perdana, Kevin Julio dan masih banyak artis lain.

Bobby Joseph masih terus muncul di layar kaca sampai tahun 2020. Tak kurang dari 20 judul serial televisi sudah dibintanginya.

Tidak hanya akting, Bobby Joseph juga sempat merambah dunia musik dengan membentuk band yang diberi nama Bobby n Bestfriends. Mereka pernah merilis single berjudul Temui Aku Sayang pada tahun 2010 lalu.

Untuk urusan rumah tangga, Bobby Joseph menikah dengan Ayuningtyas Indrastuti pada tahun 2015. Namun sayangnya rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2021. Selama menikah dengan Ayuningtyas Indrastuti, Bobby Joseph dikaruniai tiga orang anak.