Keluarga Syok Setelah Tahu Bobby Joseph Kembali Terjerat Kasus Narkoba
Bobby Joseph tersandung kasus narkoba (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Bobby Joseph yang pernah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2021 lalu, kembali terjerat untuk kedua kalinya. Ia diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 21 Juli lalu.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy mengatakan bahwa pihak keluarga sudah menjenguk Bobby Joseph yang saat ini mendekam di tahanan.

“Keluarga sudah (datang menjenguk Bobby Joseph),” kata Achmad Ardhy di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 25 Juli.

Achmad Ardhy menyebut tak ada kehadiran mantan istri Bobby Joseph, Ayuningtyas Indrastuti untuk menjenguk sejauh ini. Hanya orang tua Bobby Joseph yang diketahui sudah menjenguk.

“Sekarang BJ ini kan tidak ada istrinya, jadi hanya orang tua saja (yang datang menjenguk),” ujarnya.

Disebut pula orang tua Bobby Joseph sempat syok setelah mengetahui kabar penangkapan sang anak yang kedua dengan kasus serupa seperti yang pernah terjadi di tahun 2021 lalu.

“Ya keluarga masih syok lah, ya biasa,” ucap Achmad Ardhy.

Bobby Joseph sendiri terlihat sangat merasa bersalah setelah penangkapan yang kedua. Di depan awak media, ia meminta maaf untuk keluarganya.

“Saya mau mengungkapkan permintaan maaf, khususnya untuk keluarga saya dan juga masyarakat di luar sana,” kata Bobby.

Bobby pun menghimbau kepada orang-orang yang dikenalnya maupun tidak, untuk menjauhi narkoba. Ia juga berjanji bahwa kejadian serupa tidak akan terjadi di kemudian hari.

“Saya menghimbau untuk teman-teman lain, baik yang saya kenal maupun yang saya tidak kenal, untuk menjauhi narkoba. Jangan pernah menyentuhkan karena sangat sulit untuk keluar dari sini. Saya mau minta maaf dan saya berjanji untuk tidak mengulangi lagi,” pungkas Bobby Joseph.