5 Alasan Mengapa Posisi Seks Cowgirl Jadi Pilihan Terbaik saat di Ranjang
Ilustrasi (Tara Winstead/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Ada banyak posisi seks yang bisa dicoba. Namun, ada satu posisi yang menawarkan kenikmatan, tidak memerlukan gerakan berlebih, dan bisa jadi aktivitas fisik yang baik. Posisi itu adalah posisi seks cowgirl. Menyadur Times of India, Jumat, 2 September, berikut alasan mengapa posisi seks cowgirl jadi posisi terbaik.

Bisa mengatur ritme

Posisi cowgirl memungkinkan wanita memiliki kendali penuh dan dapat mengatur ritme, kecepatan, dan kedalaman penetrasi. Anda bisa melakukan gerakan naik turun dengan lambat atau cepat sesuai dengan keinginan untuk mencapai kepuasan.

Tanpa rasa sakit

Banyak posisi seks yang cenderung rumit sehingga membuat beberapa anggota tubuh terasa kram dan kurang nyaman jika dilakukan dalam waktu yang lama. Tetapi ketika berbicara tentang cowgirl, Anda memiliki tingkat penetrasi dengan sudut tepat yang dijamin memberi kepuasan tanpa rasa sakit.

Orgasmic

Selain itu, posisi seks ini mampu memberi Anda orgasme dengan baik karena memungkinkan terjadinya stimulasi klitoris yang sempurna. Anda bisa mencapai klimaks dan mengalami orgasme dengan mudah, bahkan sedikit lebih cepat dari biasanya. Jika melakukan hubungan seksual dengan posisi ini.

Menimbulkan kepercayaan diri

Anda dapat memamerkan gerakan, keterampilan, dan gaya sebanyak yang Anda inginkan. Anda juga mengendalikan kesenangan pasangan dengan posisi cowgirl. Menjadi pihak yang lebih dominan di tempat tidur memberikan dorongan berbeda pada tingkat kepercayaan diri Anda.

Aktivitas fisik yang baik

Tidak banyak yang menyadari hal ini. Seluruh gerakan yang Anda lakukan dalam posisi ini membantu membakar banyak kalori. Anda bahkan tidak menyadarinya sampai Anda mencapai klimaks dan merasa kelelahan. Anggap saja Anda sedang berolahraga saat melakukan hubungan seksual dengan posisi ini.