Konflik Keluarga Memamas, Anak Angkat Dorce Gamalama: Tak Ada Komunikasi Soal Wasiat
Dorce Gamalama (Instagram @dg_kcp_

Bagikan:

JAKARTA - Konflik antara keluarga dengan anak angkat Dorce Gamalama semakin memanas. Enam bulan berlalu sejak meninggalnya sang artis, nyatanya permasalahan surat wasiat belum menemukan titik balik.

Kabarnya kedua pihak sempat bertengkar di rumah Pak RT. Anak angkat Dorce dikabarkan hendak membuat surat ahli waris.

Ketika keponakan Dorce tahu, Abu - salah satu anak angkat Dorce - memilih pergi dan meninggalkan motor. Alhasil motor itu ditahan oleh kakak kandung mendiang Dorce, Elita.

Pihak saudara kandung Dorce Gamalama berharap anak angkat Dorce bisa dihubungin dan bisa berkomunikasi dengan baik. Surat wasiat yang disebut akan dibacakan seusai Dorce meninggal belum terlaksana.

“Mereka mau bertemu, bicara baik-baik. Hari kedua Dorce meninggal, pengacaranya bilang entar ada wasiat kita bacain setelah 40 hari,” kata Elita melansir kanal YouTube Rumpi.

“Sudah 7 bulan mereka seperti itu sedangkan hape Bunda diblok-blokin,” katanya.

Pihak pengacara Dorce Gamalama juga sulit dihubungi. Padahal Elita menyebut semua warisan pasti dibagi secara adil. Ia menyebut surat tanah dan kendaraan dipegang oleh anak angkat Dorce.

“Pengin tahu kalau memang ada surat wasiat, bacain lah. Nanti kan dia punya anak angkat misal dia dapat tapi enggak semua,” kata Elita yang menuding anak angkat sudah menerima rumah dari Dorce.

Pihak keluarga menegaskan mereka mengejar harta untuk melunasi utang Dorce bukan semata demi harta.