Perceraian Doddy Sudrajat dan Rekomendasi Komnas Anak Membuat Faisal Yakin Dapat Hak Asuh Cucu
Dewi dan H. Faisal (Instagram @h_faisal__69)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang perwalian Gala Sky digelar pada Rabu, 23 Maret di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Kali ini, agendanya berfokus kepada penambahan bukti dari penggugat yaitu H. Faisal dan tergugat yakni Doddy Sudrajat.

H. Faisal menyerahkan sembilan bukti di antaranya proses perceraian Doddy Sudrajat dan Puput yang sedang bergulir. Ia juga menambahkan rekomendari dari Komnas Perlindungan Anak (PA) yang mengunjungi rumahnya baru-baru ini.

"Mengenai rekomendasi dari Komnas Anak, keterangan dari kelurahan Serdang surat keterangan warganya masuk BLT (atau tidak), ada keterangan SIPP dari PA Jakpus pihak DS ada permasalahan hukum berbentuk gugatan dari istri, itu aja sih. Kita perinci satu persatu," kata Wijayono.

Pengadilan Agama Jakarta Barat akan melakukan inspeksi ke rumah H. Faisal, tempat Gala Sky tinggal pada Jumat, 25 Maret mendatang.

Pihak H. Faisal tetap memperjuangkan hak namun ia menyerahkan seluruh keputusan kepada pihak pengadilan.

"Ya alhamdulilah sidang berjalan dengan lancar ya. Kalau keputusan kita serahkan kepada pihak Pengadilan," kata Faisal melansir Seleb OnCam.

"Iya siap (apapum keputusannya), kita serahkan, insyAllah, kita perjuangkan haknya," lanjutnya.

H. Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati menggugat hak perwalian putra Vanessa Angel, Gala Sky kepada Doddy Sudrajat di PA Jakbar. Keputusan ini dibuat setelah mereka tidak menemukan titik akhir dari proses mediasi.