<i>The Batman</i> Sukses, HBO Buat Spin-off <i>The Penguin</i>
Colin Farrell - The Penguin (HBO)

Bagikan:

JAKARTA - Perlahan tapi pasti, jagat raya The Batman buatan Matt Reeves mulai berkembang. Sukses memimpin box office, HBO Max dikabarkan sedang menggarap produksi serial The Penguin yang dibintangi Colin Farrell.

Colin Farrell selaku pemeran utama mengaku tidak sabar dengan eksplorasi dunia Oswald Cobblepot atau The Penguin.

“Saya antusias melanjutkan eksplorasi Oz di saat dia melewati sisi gelap untuk menjadi Penguin. Akan baik bagi dia untuk kembali ke jalanan Gotham untuk sedikit kegilaan dan kekacauan,” kata Colin Farrell mengutip THR pada Kamis, 10 Maret.

Matt Reeves selaku sutradara The Batman juga meyakini karakter The Penguin akan menjadi tokoh yang menarik terutama diperankan Colin Farrell.

“Colin tampil luar biasa sebagai Penguin di The Batman dan punya kesempatan untuk menjelajah karakter itu di HBO Max,” kata Matt Reeves.

Serial ini akan berformat limited dan diproduksi Reeves, Farrell, Daniel Pipski, Adam Kassan, dan Lauren LeFranc.

“Saya adalah penggemar dunia The Batman. Dan film Matt sangat kuat dan berani. Dengan rendah hati, saya senang menceritakan kisah dunia kotor kota Gotham. Alasan apa yang lebih baik selain menceritakan kisah Oswald Cobblepot?” kata LeFranc.

Selain serial The Penguin, HBO Max juga dikabarkan sedang mempersiapkan serial yang mengisahkan kota Gotham dengan latar cerita Arkham Asylum.

Di sisi lain, belum diketahui kapan serial The Penguin akan rilis di HBO Max mengingat serial masih dalam tahap pre-produksi.

Film The Batman yang dibintang Robert Pattinson sudah tayang di bioskop sejak 4 Maret. Film ini memperoleh 134 juta dolar AS domestik dan 124 juta secara internasional.