Ternyata Kit Harrington Sosok yang Buat Ide <i>Spin Off</i> Jon Snow di HBO
Kit Harrington (HBO)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan rahasia baru HBO sedang menggarap spin off dari serial Game of Thrones. Hal ini semakin diperkuat pernyataan Emilia Clarke yang menyebut serial ini akan diperankan Kit Harrington.

Terungkap bahwa ide spin off ini diajukan pemeran Jon Snow yaitu Kit Harrington. Sang aktor diketahui menemui kreator Game of Thrones, George R.R. Martin untuk menunjukkan ide ini.

George R.R. Martin membagikan cerita ini lewat postingan blog terbarunya. Ia menyebut judul sementara spin off-nya adalah Snow.

“Betul ini Kit Harrington yang membawa idenya kepada kami,” tulis George R.R. Martin pada Kamis, 23 Juni.

“Saya belum bisa menyebutkan penulis serialnya karena belum resmi diumumkan, tapi Kit juga memberi nama ini, timnya sendiri, dan mereka bagus,” katanya.

Spin off Jon Snow bukan satu-satunya proyek yang dikerjakan HBO. Mereka akan menghadirkan serial spin off pertama, House of the Dragon yang menceritakan klan Targaryen. Kemudian mereka juga mempersiapkan Tales of Dunk and Egg.

“Ada empat serial spin off yang sedang dikembangkan di HBO. Tiga di antaranya sudah dibocorkan. Ten Thousan Ships tentang Nymeria, Sea Snake atau Nine Voyages dengan Bruno Heller dan Dunk & Egg,” jelasnya.

“Snow sudah dikembangkan cukup lama tapi entah kenapa tidak bocor dan diumumkan hingga saat ini,” lanjutnya.

Kabarnya, spin off Jon Snow akan menceritakan perjalanan karakter setelah akhir Game of Thrones. Saat itu Jon Snow menyadari identitasnya sebagai Aegon Targaryn, pewaris Iron Throne.