Kit Harrington Tidak Ingin Mainkan Peran Seperti Jon Snow Lagi
Kit Harrington sebagai Jon Snow (HBO)

Bagikan:

JAKARTA - Game of Thrones menjadi salah satu serial televisi tersukses pada masa penayangan selama delapan musim. Salah satu pemain utamanya, Kit Harrington menyedot perhatian setelah memerankan Jon Snow.

Tetapi, baru-baru ini ia mengatakan tidak ingin lagi memerankan karakter seperti Jon Snow, salah satu tokoh heroik itu.

“Saya merasa pria yang emosional memiliki masalah, halangan, dan halangan itu datang dari Perang Kedua, menurun dari kakek kepada ayah lalu kepada anaknya,” kata Harrington dilansir dari Metro UK, Senin, 21 September.

“Kita tidak membicarakan apa yang kita rasakan karena hal itu terkesan menampilkan kelemahan, tidak maskulin,” lanjutnya.

Jon Snow digambarkan sebagai sosok yang tidak mudah mengungkapkan perasaannya. Ia terlihat lebih banyak menutup diri dibandingkan menceritakannya kepada orang di sekitarnya.

 

Ia pun tidak ingin menampilkan laki-laki yang hanya menyimpan perasaannya dengan tenang, Ia pun menceritakan dirinya dibesarkan sebagai gender netral.

“Memerankan karakter yang pendiam dan heroik, adalah peran yang tidak ingin saya mainkan lagi. Itu bukan peran maskulin yang perlu dilihat dunia lebih banyak,” katanya.

Maka dari itu ia mulai melepas citranya sebagai Jon Snow dengan bermain dalam serial televisi Criminal di Netflix. Baru dirilis, serial itu mendapat banyak apresiasi dari penonton.

Sementara itu, ia juga tengah mempersiapkan film terbaru Marvel berjudul The Eternals bersama Angelina Jolie dan Ma Dong Seok.