Bagikan:

JAKARTA - PUBG MOBILE, pada pembaruan versi 2.9 bertajuk Frost Festival yang membawakan suasana musim dingin di medan pertempuran, akan turut membawakan keseruan kemeriahan yang tak kalah seru di dunia nyata.

Pada 19 November 2023, komunitas dapat hadir di Trans Snow World Bintaro untuk merasakan keseruan bermain wahana salju layaknya di PUBG MOBILE. Setiap pengunjung akan dikenakan biaya Rp200 ribu untuk dapat bermain di wahana tersebut, namun PUBG MOBILE akan memberikan tiket masuk gratis untuk 150 orang pertama yang mendaftarkan diri.

Selain menikmati wahana salju, komunitas juga dapat bergabung dalam acara Watch Party bertepatan dengan Match Day 4 2023 PMGC Group Stage - Yellow, di mana salah satu tim perwakilan Indonesia yaitu Bigetron Red Villains akan berjuang untuk mendapatkan tiket menuju babak Grand Final di Turki. Pengunjung yang berpartisipasi dalam Watch Party dapat berpartisipasi dalam tantangan seru untuk mendapatkan merchandise eksklusif seperti kaos, hoodie, dan jaket 2023 PMGC secara gratis.

Watch Party tersebut juga akan berlangsung semakin seru berkat kehadiran lima kreator konten populer yakni Windah Basudara, BTR Alice, Baeby Gray, Rio Djaja, dan Rizad Immalano. Penggemar yang belum dapat hadir di Trans Snow World Bintaro juga tetap dapat menikmati keseruan bareng kelima konten kreator tersebut pada acara livestream yang dilangsungkan di YouTube, Facebook, dan TikTok PUBG MOBILE Indonesia.

Keseruan Frost Festival masih belum berakhir, karena BTR Alice akan meramaikan in-game event “Alice in Winterland” yang berlangsung pada 16-30 November 2023. Mainkan event tersebut dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama satu unit smartphone iPhone 15 Pro Max.

Trans Snow World memiliki konsep rekreasi keluarga berupa bentangan salju indoor terbesar di Asia Tenggara dengan tema pegunungan Jepang dan Swiss. Para pengunjung dapat mengakses wahana rekreasi ini mulai pukul 10:00 WIB, sementara acara Watch Party 2023 PMGC akan dimulai pukul 15:00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Trans Snow World.