Pacaran dengan Kanye West, Julia Fox Tegaskan Bukan Demi Uang
Julia Fox (Instagram @juliafox)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Julia Fox dikabarkan menjalin hubungan dengan Kanye West sejak awal tahun baru 2022. Romansa mereka semakin terlihat saat keduanya menghadiri gelaran Paris Fashion Week pada Minggu, 23 Januari.

Tidak sedikit yang menduga Julia Fox mengencani Kanye West demi popularitas. Hal ini sempat dibicarakan Julia melalui episode terbaru siniar Forbidden Fruits.

“Ini lucu karena saya mendapatkan segala perhatian ini, tapi saya benar-benar tidak peduli,” kata Julia Fox melansir Elle.

“Orang-orang berkata, “Ah, kamu hanya (berkencan) untuk ketenaran, untuk populer, untuk uang”. Sayang, saya berkencan dengan orang kaya sepanjang hidup saya,” lanjutnya.

Bintang Uncut Gems itu memilih berfokus dengan kegiatan lain daripada peduli dengan komentar orang lain.

Di sisi lain, Julia Fox sangat terbuka dengan hubungannya bersama Kanye West. Baru-baru ini, dia menulis artikel di majalah Interview berjudul Date Night.

“Energi (Kanye West) sangat menyenangkan. Dia membuat saya dan teman saya tertawa, menari, dan tersenyum sepanjang malam. Semua yang kami jalani sangat organik, saya tidak tahu kemana arahnya tapi jika ini adalah masa depan, saya menikmati perjalanannya,” kata Julia Fox.

Hubungan Kanye West dan Julia Fox berjalan seiring dengan Kim Kardashian yang juga sedang berkencan dengan Pete Davidson.