Jourdy Pranata dan Putri Marino Nyaman Bersama di <i>One Night Stand</i>
Putri Marino - Jourdy Pranata (Bioskop Online)

Bagikan:

JAKARTA - One Night Stand adalah film orisinal terbaru yang akan tayang di layanan streaming Bioskop Online. Disutradarai Adriyanto Dewo, film ini mengambil tema romansa dan perjalanan antara dua karakter utama.

One Night Stand menceritakan Ara (Jourdy Pranata) yang bertemu dengan Lea (Putri Marino) di acara pemakaman. Pertemuan singkat keduanya membawa mereka kepada perasaan namun menyadari hal ini hanya terjadi sementara.

Film ini dikerjakan di tengah pandemi bahkan pertemuan pertama dilakukan secara virtual.

“Kita ketemu di workshop hari pertama dan ternyata pas kita ketemu itu ini chemistry yang kita butuhin nih padahal mereka (Jourdy - Putri) belum pernah kenal,” kata produser Perlita Desiani di konferensi pers virtual pada Rabu, 24 November.

Jourdy Pranata sebagai pemeran utama mengaku gugup saat beradu peran dengan Putri Marino. “Deg-degan karena gue lebih dekat dengan adiknya (Putri), Sitha Marino. Siapa sih yang enggak suka dengan Putri Marino dan di sini gue diberi kesempatan untuk akting sama dia dan lumayan ekstrem,” jelas Jourdy.

Ceritanya sendiri berpusat kepada interaksi Ara dan Lea sebagai dua orang yang menemukan kenyamanan. “Banyak yang ngalamin. Kita ketemu sama orang yang walaupun singkat tapi jadi memori yang mengubah satu individu di langkah selanjutnya,” kata Adriyanto Dewo selaku sutradara.

Saat syuting, Jourdy pun merasakan kenyamanan bahkan ada satu adegan yang terekam sampai 15 menit karena pembicaraannya mendalam.

“Sebenarnya enggak ada formula khusus (untuk chemistry). Waktu sama Jourdy, kita sama-sama terbuka dan sama-sama mau serius dengan karakter kita. Jadi pas ketemu ya kita langsung nyaman, langsung ngobrol,” kata Putri Marino.

Selain Jourdy dan Putri, film ini akan dibintangi Agnes Naomi serta Edward Manalu. Adapun One Night Stand akan tayang secara eksklusif di Bioskop Online seharga Rp26.000 mulai 26 November mendatang.