Gerak Cepat Kimia Farma Tangani Kebakaran Apotek di Surabaya
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya berhasil memadamkan insiden kebakaran yang terjadi di Apotek Kimia Farma Diponegoro, Surabaya.

Dengan kerja sama dan bantuan berbagai pihak, api yang berkobar pada pukul 13.30 WIB berhasil dipadamkan pada pukul 15.30 WIB.

Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek, Agus Chandra menyampaikan bahwa tidak ada korban, serta sudah membentuk tim investigasi yang akan berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk melakukan investigasi penyebab kebakaran tersebut.

"Kami telah mengevakuasi karyawan yang sedang bertugas dan pengunjung apotek sehingga tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam inisiden ini. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak berwajib guna menginvestigasi sumber dari insiden kebakaran," ujar Agus, dalam keterangannya, dikutip Kamis 6 April.

Kimia Farma mengalihkan layanan kesehatan dan kefarmasian dari lokasi insiden ke Apotek Kimia Farma terdekat yaitu di Jl. Raya Darmo, Jl. Arjuna, dan Jl. Pandegiling Surabaya.