Kimia Farma Express Penuhi Kebutuhan Kesehatan Traveller di Liburan Tahun Baru 2023
Foto: Dok. Kimia Farma Apotek

Bagikan:

JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) memudahkan masyarakat dalam mendapatkan akses kesehatan saat melakukan perjalanan liburan tahun baru melalui Kimia Farma Express. Ini merupakan inovasi dari PT Kimia Farma Apotek yang merupakan anak usaha PT Kimia Farma Tbk dengan mengusung konsep "grab and fast".

Kimia Farma Express terletak di titik-titik tempat wisata, rest area, bandara, dan stasiun. Para traveller dapat dengan mudah dan cepat memperoleh kebutuhan obat-obatan dan personal care ketika melakukan perjalanan sehingga perjalanannya menjadi lebih efisien dan nyaman.

Kimia Farma Express sudah tersebar di 9 titik yang dapat dikunjungi yaitu KF Express Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta, KF Express Bandara Sepinggan (Balikpapan), KF Express Bandara Ngurah Rai (Denpasar), KF Express Bandara Juanda (Surabaya), KF Express Bandara Sultan Hasanuddin (Makassar), KF Express Bandara Kulon Progo (Yogyakarta), KF Express Rest Area KM 72A (Karawang), KF Express Labuan Bajo dan KF Express Rest Area KM 88A Karawang yang baru dibuka pada Sabtu 24 Desember 2022 lalu.

"Para traveller tentunya ingin mendapatkan kebutuhan kesehatan dalam perjalanan secara mudah dan cepat. Dengan adanya Kimia Farma Express yang menyediakan beragam obatobatan Over The Counter (OTC) serta personal care yang diperlukan oleh para traveler akan menjadi solusi yang tepat," ujar Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek, Nurtjahjo Walujo Wibowo, dalam keterangannya, Rabu 28 Desember.

"Ditambah adanya penambahan titik baru KF Express Area KM 88A di Karawang ini merupakan komitmen PT Kimia Farma Apotek untuk terus memperluas layanan kesehatan yang optimal," imbuhnya.

Di samping itu Nurtjahjo menambahkan, untuk memudahkan traveller dalam melakukan transaksi, traveller juga dapat melakukan pembayaran dengan transaksi cashless seperti QRIS dan metode transaksi non tunai lainnya.

"Harapannya Kimia Farma Express akan semakin bertambah lokasinya sehingga para traveller dapat dengan mudah dan cepat memperoleh kebutuhan kesehatan dan personal care saat berlibur atau melakukan perjalanan sehingga perjalanan menjadi aman dan nyaman," jelasnya.