Korban Curanmor Temukan Motornya dari Hasil Sitaan Polres Bekasi
Foto: Antara

Bagikan:

JAKARTA - Maulana Yusuf (28) warga Kota Bekasi akhirnya dapat tersenyum lebar ketika motor miliknya ketemu kembali. Maulana mendapati motornya setelah melakukan pengecekan barang bukti motor curian di Polres Metro Bekasi Kota pada Selasa 28 September, kemarin.

Penemuan kendaraan milik Maulana yang hilang itu setelah Polres menyita 25 kendaraan bermotor.

"Alhamdulillah saya bersyukur banget. Saya juga mengapresiasi yang sebesar besarnya, kepada seluruh jajaran polres metro Bekasi Kota yang telah menolong kami," kata Maulana saat dihubungi wartawan, Selasa 28 September.

Sebelumnya, Maulana mengatakan, motornya sempat hilang dicuri maling ketika dirinya melaksanakan sholat subuh di Masjid. Saat kejadian, motor Maulana terparkir di halaman rumahnya. Ketika dia pulang sholat, Maulana mendapati motornya sudah hilang.

Maulana sempat melaporkan kejadian pencurian yang dialaminya ke Polsek Bekasi Selatan. Kemudian ia mendapatkan kabar bahwa aparat kepolisian berhasil mengungkap motor hasil pencurian.

Maulana pun mendatangi Mapolres Metro Bekasi Kota untuk mencari keberadaan motornya diantara 25 motor yang ada.

"Akhirnya apa yang menjadi harapan kami pada saat ini, saya dapatkan kembali sepeda motor ini," katanya.

Sebelumnya, Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap satu pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kerap kali beraksi di kawasan Bekasi. Dari penangkapan itu, 25 kendaraan roda dua berhasil diamankan.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan  pengembangan terkait pengungkapan kasus tersebut.

"Ini masih kita kembangkan lagi, karena dari barang bukti yang bisa diamankan seluruhnya ada 25 sepeda motor," kata Kombes Pol Aloysius Suprijadi.