Wali Kota Bobby Unggah Foto Ulang Tahun, Warganet: Kenapa Pak Presiden <i>Nggak Like</i> Ya?
Wali Kota Medan Bobby Nasution (Foto: @bobbynst)

Bagikan:

JAKARTA - Wali Kota Medan Bobby Nasution baru saja berulang tahun ke 30. Suami Kahiyang Ayu itu berulang tahun pada 5 Juli 2021 kemarin. Bobby sendiri lahir pada 5 Juli 1991.

Kahiyang Ayu dalam akun instagrannya @ayanggkahiyang membagikan foto-foto mereka saat merayakan ulang tahun suami di tengah pandemi COVID-19.

"Hai, sayang @bobbynst selamat ulang tahun ke 30th *eciyeee," kata Kahiyang dilansir Selasa, 6 Juli.

Dalam unggahan itu, putri Presiden Joko Widodo ini mendoakan suaminya selalu mendapat kebaikan. Kemudian, memberikan contoh yang baik sebagai seorang suami dan ayah dari anak mereka.

"Semoga ditahun ini dan seterusnya, Allah sll memberikan yg terbaik buatmu. Dan tetap menjadi suami dan papa yg sll memberikan contoh baik.. Amiin Amiin Amiin Ya Raabal’alamiin.. Istrimu, Kahiyang Ayu ❤️," kata Kahiyang.

Bobby dalam akun instagram @bobbynst pun mengunggah foto mereka. Dia mengucapkan terima kasih kepada istrinya Kahiyang Ayu atas perayaan sederhananya.

"Terimakasih atas surprisenya, sayang @ayanggkahiyang. Semoga kita sekeluarga diberi keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya Rabbal Alamin," kata Bobby.

Unggahan Bobby ini mendapat beragam respons dari warganet. Mereka ikut mendoakan menantu Presiden Joko Widodo ini.

"Doa yg terbaik buat pak boby& keluarga 👏," kata @sabetbangun.

Hal senada juga disampaikan @maria.kencana. "Selamat Ulang Tahun, Bang Bobby 🎂🎉🎶 Semoga selalu sehat, panjang umur, bahagia bersama Mbak Kahiyang dan anak² serta menjadi berkat buat sesama amin 🙏✨," kata dia.

Namun, ada juga warganet yang berkomentar lain. Dia bertanya soal unggahan Bobby ini. "Kenapa pak presiden gk like ya😢," kata @ayungharis.