Wali Kota Bobby Bahas Smart City Bareng Airin, Warganet: Belajar Sama Pak Ahok dan Bu Risma Dong, Mereka Pakarnya
Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wali Kota Medan Airin Rachmi Diany (Foto: @bobbynst)

Bagikan:

JAKARTA - Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan silaturahmi dengan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Dinay. Bobby sengaja mendatangi Airin untuk mendiskusikan mengenai penerapan Smart City di Kota Tangerang Selatan

"Bersilaturahmi dengan Wali Kota Tangerang Selatan, Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH, M.Kn banyak pelajaran yang saya dapatkan. Salah satunya mengenai penerapan Smart City di Kota Tangerang Selatan," kata Bobby dalam akun instagramnya @bobbynst, Jakarta, Selasa, 24 April.

Bobby mengamini belajar banyak mengenai smart city di Tangerang Selatan yang saat ini tengah diterapkan di Medan. Kata suami Kahiyang Ayu, smart city akan mempermudah kegiatan masyarakat.

"Smart City dapat mempermudah dan mempercepat masyarakat untuk mendapatkan informasi. Untuk itu, aplikasi Smart City yang sudah diluncurkan oleh Pemko Medan beberapa waktu lalu harus dikembangkan lebih baik lagi ke depannya," ujar Bobby.

Bobby berharap, kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Tentunya dalam perbaikan dan pembenahan pelayanan publik ke arah lebih baik lagi.

"Saya berharap kunjungan ini dapat mempererat kolaborasi Pemko Medan dengan Pemko Tangerang Selatan dalam hal pelayanan publik," kata Bobby.

Langkah Bobby mendapat dukungan dari warganet. Mereka mendoakan menantu Presiden Jokowi tetap sehat. Sebab, dalam menanta kota Medan memerlukan tenaga dan pemikiran yang lebih.

"Semoga kota Medan tercinta banyak kemajuan nya ya bang Bobby... semangat, sehat2 dan sukses, ditunggu kabar2 selanjut nya...😍," kata @yunimastutidaulay.

"Mas Bobby orang yg mau belajar dari seniornya & tdk gensi, semoga kota yg di pimpin nya sgr menjelma jd smart city 👍," kata @fathur4643.

"Semoga kota medan semakin baik di bawah kepemimpinan bang @bobbynst.. ditunggu gebrakan2 berikut nya bg!!," ujar @novi_jorilanda.

Sementara satu warganet lainnya menyarankan Bobby tidak hanya belajar di Tangsel saja, melainkan kepapa yang lainnya juga.

"Bang bobby belajar sm pak ahok dan ibu risma juga dong mrk pakarnya😂," kata @regina_chailie