Di Acara Rakorwil Partai NasDem, Anies: NasDem Sudah Tertata, Siap Menyongsong Pemilu 2024
Gubernur DKI Anies Baswedan hadiri Rakorwil DPW Partai NasDem Jakarta (Foto dok. Partai nasdem)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), DPW Partai Nasdem DKI Jakarta di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat.

Ditemani dengan Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria, Anies mendapat sambutan hangat dari Sekjen Partai Nasdem Jhonny G. Plate, pengurus dan peserta Rakorwil. Hal itu tampak dari meriahnya tepuk tangan saat Anies melakukan sambutan.

Dalam sambutannya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini merasa yakin Nasdem sudah siap untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Sungguh sebuah kebanggaan bisa hadir dalam Rakorwil. Dari penataannya saja terlihat NasDem sudah tertata dan siap menyongsong (kemenangan Pemilu 2024)," kata Anies di lokasi, Sabtu, 29 Mei.

Anies menganggap kesiapan Rakorwil yang digelar Partai Nasdem DKI bisa mewujudkan tujuan Nasdem di kontestasi politik berikutnya.

"Kita saksikan pengorganisasian Rakorwil yang baik dan rapi. Semoga ini penanda, yang Insyaallah di lapangan nanti menghasilkan yang sesuai harapan, bahkan melampaui target," ujar Anies.

Kemudian, Anies membangga-banggakan tujuh anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem. Di hadapan para kader, Anies menyebut fraksi NasDem adalah mitra kerja yang sangat luar biasa.

"Saya beberapa kali bersama Bung Wibi (Ketua Fraksi Partai Nasdem DKI Jakarta) turun ke lapangan dan merasakan interaksi langsung yang luar biasa dengan masyarakat. Ini luar biasa," ungkap dia.

Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai Nasdem DKI digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, tanggal 29-30 Mei 2021, di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat.

Bukan hanya di DKI Jakarta, Rakorwil Partai yang dikomandoi Surya Paloh ini juga digelar di 34 Provinsi di Indonesia.