Jeff Smith Positif Ganja, Ditangkap di Tempat Tongkrongan
Ilustrasi (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menyebut pesinetron Mark Jeffrey Smith alias Jeff Smith positif mengkonsumsi narkotika jenis ganja. Hal ini berdasarkan pemeriksaan urine.

"Hasil cek urin positif THC berarti ganja sangat jelas garisnya terlihat," ucap Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan, Jumat, 16 April.

Hanya saja, Ronaldo belum mau menjabarkan perihal jumlah barang bukti yang disita dalam penangkapan tersebut. Alasannya, barang bukti itu masih diperiksa tim Laboratorium Forenksik (Labfor) untuk memastikan jika alat bukti itu merupakan narkoba.

"Kami juga mengamankan beberapa barang bukti di TKP kalau untuk barang bukti narkobanya saat ini masih dilakukan pengecekan di Laboratorium Forensik Polri," kata dia.

Sementara untuk seorang rekannya yang ikut diamankan disebut berinisial D. Tapi dia bukanlah seorang pemain sinetron seperti Jeff Smith.

"Bukan, laki-laki inisial D. Posisinya mereka itu seperti kumpul di tempat yang bersangkutan bekerja," kata dia.

Jeff Smith ditangkap bersama seorang rekannya pada Kamis, 15 April dini hari. Dia ditangkap di salah satu basecamp yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Jeff Smith merupakan pesinetron yang sempat bermain di web series Get Marrried pada tahun 2020 lalu. Selain itu dia kerap berperan di berbagi FTV