Viral Pria Mirip Oppa Korea Jualan Nasi Kuning di Samarinda
Doddy Angga, pria mirip Oppa Korea yang berjualan nasi kuning di Samarinda Kaltim (DOK Instagram pribadi)

Bagikan:

JAKARTA - Video pria mirip Oppa Korea berjualan nasi kuning viral di media sosial. Ternyata pria ini berjualan di Lambung Mangkurat, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). 

Video pria mirip Oppa Korea sedang menyiapkan pesanan pembeli viral sejak akhir pekan lalu. Mulanya banyak yang bertanya-tanya lokasi Oppa Korea ini. Ternyata Oppa Korea bernama Doddy Angga ini memang berjualan nasi kuning di Samarinda.

“Di Lambung Mangkurat, orang di Jalan Mangkurat pasti tahu kalau lewat,” kata Oppa Korea, Doddy Angga dalam live Instagram, Senin, 5 April. 

Dari video yang tersebar, Doddy Angga sedang menyiapkan pesanan dengan mengambil nasi kuning dan memilih lauk yang dipesan. Video ini banyak dibagikan di akun Instagram informasi daerah. 

Di profil akun Instagram, Doddy Angga menyebut dirinya juga pelatih kebugaran. Banyak foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya yang memang mirip Oppa Korea. 

Saat siaran langsung Instagram, Doddy Angga yang disebut mirip Oppa Korea disapa banyak orang dari sejumlah daerah. Dia menyapa balik sambil mendoakan hal baik di wilayah penyapanya.

“Halo Jakarta,” katanya.

“Halo Lampung. Lampung saya doain ini bebas dari corona, nggak ada bencana, pokoknya adem ayem lah, salam warga Lampung,” sambung Doddy Angga.