Bagikan:

JAKARTA – Selsa Bella (25), wanita yang melaporkan suaminya Adam Rivai (28) atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diminta mencabut laporannya di kepolisian. Bella diminta cabut laporan agar Adam, sang suami tidak melakukan aksi bunuh diri.

Bella mengaku dirinya didatangi pihak keluarga suami, di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Maksud kedatangannya meminta Bella mencabut laporan agar Adam tidak mengambil tindakan bunuh diri.

“Dia meminta untuk mencabut laporannya, tanggal 17 Agustus,” kata Bella saat dikonfirmasi, Selasa, 20 Agustus.

Berdasarkan cerita keluarga Adam kepada Bella, terlapor yakni Adam berniat mengakhiri hidupnya jika proses hukumnya tetap berlanjut. Sebab, diduga Adam stress karena berhadapan dengan hukum, terlebih kasusnya viral di media sosial sehingga teman-teman kantornya mengetahui.

“Menurut laporan dari orang tua (Adam), pelaku sempat mau bunuh diri karena kasus ini ramai, teman-teman kantornya tahu. Dia dipecat dari kantor,” ungkapnya.

Menghadapi permintaan tersebut, Bella mengambil keputusan untuk menolak permintaan keluarga suaminya. Sebab menurut Bella, peristiwa yang dialaminya sudah terlalu parah.

“Menurutku sudah terlalu parah. Aku akan tetap melanjutkan proses hukum,” kata Bella.

Bella melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan diterima dengan Nomor:/LP/B/2496/VII/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA pada Jumat, 16 Agustus.

Bella mengatakan, penganiayaan bukan hanya menimpa dirinya, anaknya yang masih berusia 8 bulan juga mendapat perlakukan yang sama.

“Anak aku sudah biru kepalanya,” ucap Bella.