Bagikan:

JAKARTA - Sebanyak 10 orang remaja laki-laki ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Metro Jakarta Barat ketika melakukan aksi tawuran di Jalan Mangga Dua Raya, Tamansari, Jakarta Barat, pada Sabtu malam kemarin, 20 Juli.

Dari tangan para pelaku, polisi menyita tiga bilah senjata tajam jenis celurit barang bukti. Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto mengatakan, penangkapan para pelaku berawal dari tim melakukan patroli dialogis.

Kemudian pihaknya mendapat laporan adanya sekelompok pemuda hendak tawuran membawa sajam di Jalan Mangga Dua Raya, Tamansari. Menindaklanjuti laporan tersebut, Tim 1 TP3 segera merespons dan menuju lokasi.

"Setibanya di lokasi, kami menemukan segerombolan anak muda yang bersiap melakukan tawuran dengan membawa senjata tajam," kata AKBP Hari Agung, Senin, 22 Juli.

Tim Patroli Perintis Presisi segera melakukan pengejaran, penyisiran, dan penangkapan terhadap para remaja tersebut.

Hasilnya, Tim TP3 berhasil mengamankan beberapa senjata tajam yang akan digunakan oleh para pemuda tersebut untuk tawuran. Tak pakai lama, mereka dibawa ke Polsek Tamansari untuk diproses hukum.