Wanita Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Akibat Hindari Jalan Berlubang
Petugas kepolisian melakukan pengecekan tempat kejadian perkara kecelakaan motor dan bus/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Barat masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang wanita pengendara motor di Jalan Kunir arah ke timur, dekat hotel 1001, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Rabu kemarin, 15 Maret.

"Kita sudah melakukan cek dan olah TKP kejadian serta membuat sketsa. Barang bukti juga sudah diamankan ke Satlantas Polres Jakbar. Namun penyebab motor korban oleng (karena menghindari jalan rusak) masih dalam penyelidikan," kata Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Agus Suwito saat dikonfirmasi VOI, Kamis, 16 Maret.

Korban pengendara motor diketahui berinisial SP (20) warga Cilincing, Jakarta Utara. Korban pengendara motor Honda bernopol B 4994 UAZ mengalami luka pada bagian kepala pecah dan meninggal di TKP.

"Kejadian terjadi ketika motor honda yang dikendarai korban SP melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Kunir, Tamansari. Motor korban kemudian oleng dan tidak bisa dikendalikan dan terjatuh ke samping. Kepala korban pun terlindas ban belakang sebelah kiri bus bernopol B 7012 PGA yang melaju dari kanan," ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, korban tewas seketika di TKP. Sementara motor korban juga alami kerusakan.

"Kami amankan barang bukti motor dan STNK milik korban, serta bus yang melindas korban yang dikendarai AG," ujarnya.