Diduga Ceroboh Saat Berkendara, Karyawati Naik Motor <i>Scoopy</i> Tewas Kesambar Truk
ILUSTRASI/PIXABAY

Bagikan:

SERANG - Wanita bernama Isnadiah (20), warga Kampung Priayi, Kabupaten Serang, tewas terlindas truk di Jalan Raya Serang – Cilegon.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka berat pada bagian kepala. Petugas Unit Lakalantas Polres Serang Kota melarikan jasad korban ke RSUD Dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

Kepala Satuan Lalu lintas (Kasatlantas) Polres Serang Kota, AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan, korban yang mengendarai Honda Scoopy A 6843 DJ sebelum mengalami musibah diketahui meluncur dari arah Serang menuju Kota Cilegon.

Setiba di lokasi kejadian, kata Kasatlantas, karyawati perusahaan swasta ini mencoba mendahului dari sisi kiri kendaraan jenis truk yang ada di depannya.

"Diduga terjadi serempetan, korban terjatuh ke sisi kanan dan langsung terlindas ban belakang kendaraan truk yang akan disalipnya," terang Irfan kepada wartawan, Jumat, 6 Agustus.

Akibat dari kecelakaan itu, korban Isnadiah tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah. Sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan dan tidak diketahui nopolnya langsung tancap gas meninggalkan korban.

"Pengendara truk belum kita ketahui nopolnya karena langsung melarikan diri. Sedangkan warga sekitarpun juga tidak mengetahui hanya menyebut jenis truk. Diduga pengendara motor ceroboh karena menyalip kendaraan di depannya dari sisi kiri. Kami juga mengimbau kepada sopir truk untuk segera menyerahkan diri," tandasnya