Tragis, Kurir J&T Tewas Seketika Masuk Kolong Truk Pasir saat Mau Salip Mobil, Sopir Truk Kabur
Jasad korban di tengah jalan ditutupi daun pisang/ Foto: Bitor Ekin P/ VOI

Bagikan:

TANGSEL – Jalan Padjajaran, persis depan danau Setu Sasak Tinggi, Tangerang Selatan macet lantaran terjadi kecelakaan yang menyebabkan satu pengendara motor tewas tergilas truk Hino pengangkut pasir. Insiden terjadi pada Rabu, 16 Maret, sekitar pukul 10.30 WIB.

Belum diketahui identitas korban, namun berdasarkan pengamatan di lokasi kejadian, korban tewas seorang remaja laki-laki rentang usia 25 tahun, menggunakan motor Honda Scoopy merah dengan nopol B 6830 WZJ. Sementara truk Hino yang menabrak korban bernopol D 9873 AE.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, korban melaju kencang dari arah Ciputat menuju Pamulang. Korban berusaha mendahului mobil yang ada di depannya.

Motor scoopy merah milik korban kurir JNT masuk di kolong truk/ Foto: Bitor Ekin P/ VOI

Namun dari arah berlawanan datang satu unit truk Hino mengangkut pasir. Benturan tak terhindarkan. Korban masuk ke dalam kolong truk dan terseret hingga 20 meter.

Korban yang diketahui sebagai kurir JNT tewas seketika dengan kondisi tubuh terbelah dua.

“Motor dari arah Ciputat mau ke Pamulang. Lalu dengar suara benturan keras. Pas saya lihat udah geletak badannya kebelah dua. Truknya berhenti.” ujar Sumirah, warga sekitar.

Saksi lain menyebut, truk datang dari arah Pamulang secara rombongan. Mengetahui ada kecelakaan dan korbannya tewas, para sopir kabur meninggalkan truknya.

“Truknya lebih dari satu, dan sopir-sopirnya pada kabur begitu tahu korbannya mati. Kayaknya masuk ke dalam perkampungan.” kata Doni, warga sekitar.

Hingga berita ini ditulis, kondisi lalu lintas masih macet.