Bagikan:

JAKARTA - Seorang pengendara motor bernama Safrial Asbi, warga Semper, Jakarta Utara ditemukan meregang nyawa pada Rabu, 6 September.

Korban meregang nyawa setelah gagal menyalip mobil truk bermuatan limbah industri yang melintas di Jalan Bekasi Raya, arah Cakung menuju Pulogadung, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Korban tewas setelah terlindas roda ban truk dan mengalami luka parah di bagian kepala.

Andri, sopir truk mengatakan, kejadian terjadi saat arus lalu lintas dalam keadaan macet di lokasi kejadian. Korban yang diduga melihat celah kosong, berusaha menyalip truk dari arah kiri.

Namun truk yang berjalan pelan justru menabrak motor. Sementara sopir truk mengatakan jika dirinya tidak melihat adanya motor yang hendak melintas.

"Motor nyalip, saya habis lihat spion kiri pas lihat spion kanan tau-tau sudah kereeekk gitu. Dia motong jalan, dari kiri langsung ke kanan dia," kata Andri kepada wartawan di lokasi, Rabu, 6 September.

Korban yang tertabrak kemudian jatuh, dan masuk ke kolong kendaraan truk. Korban terlindas dan meninggal dunia.

"Dia terkena ban sebelah kiri. Keadaan lagi macet, saya pelan," ucapnya.

Sementara polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Sementara korban dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Sementara sopir dan truk serta motor korban dibawa ke Satlantas Jakarta Timur guna proses lebih lanjut.